Kamis, 26 Mei 2016

About my College

logo BSI

Hoiii semua again,, post kali ini saya akan cerita tentang kampus saya 😚, okay..

      Setelah lulus SMK, saya langsung melanjutkan ke BSI, uwaaaayy BSI men.. kampusnya obama 😂, apalagi taglinenya keren lhoo.. kalo biasanya aku ditanya ama temen, woi kuliah dimana.. langsung saya jawab dengan santai.. "Kuliah..?? BSI aja" 😂😂


       Di BSI saya menempuh waktu 3tahun belajar di prodi Komputer Akuntansi, oiya aku anak BSI Bekasi lho angkatan 2011 ☺ dh tua yak 😵

          BSI itu kebanyakan mahasiswanya jadi sistem belajarnya kebanyakan kelompokan 😁👍 waktu semester 1 aku pernah sekelas itu 100mahasiswa 😂 mantap gak?? ngabseninnya itu make nomer urut LoL, sumpaah masi ngakak kalo inget itu 😂.

Temen kelompok makul TIK di semester 1

            uwaah sudah lama yaa hahaha,, dulu mah kalo ngerjain kerjaan kelompok itu ngumpul di musholla kampus atau di mading kampus, kalo musholla si dah kaya rumah kedua hahaha.. ngerjain tugas dan tidur tiduran, ngecharge hape smua disana,, ya walau aq kristen tapi musholla kampus emang nyaman bgt, palagi koneksi wifi juga tersedia 😂

logo Nusa Mandiri

                   Setelah Lulus di BSI, aku melanjutkan studi di STMIK Nusa Mandiri dg prodi Sistem Informasi. naah yg ini kurang kusukai dengan kebijakan BSI Grup, sebab yang lulusan prodi Komputerisasi Akuntansi wajib ngelanjutinnya di Kampus NURI Kramat Senen,, jaauuhh yaaaa 😭😭..

                  Tapi temen temennya asik 😂 ada yang tua dan ada yg seumuran 😎,, trus yg aku suka kompak bangeeet deeh kita

ni beberapa poto kenangan yg terjadi selama 3 semester.

Semester 1, di Atrium Mall, Senen

11.7D, sekampus cuma 20+ mahasiswa

Kota Tua, Jakarta

KFC, Senen

Pulang kuliah?? Maen UNO dulu lah

Gokana Teppan, Atrium, Senen

               Selain semua tempat itu, kita juga pernah jalan jalan ke Planetarium namun planetariumnya tutup 😭 karena ada perbaikan LoL

                yaa setelah 3 semester bersama, akhirnya kita Lulus dan di wisuda di BSI Convention Center, Kaliabang, Bekasi.

wisuda S1

Last Photo di semester 9