Kamis, 26 Mei 2016

about Line Play

Line Play versi 4.2.0.0
     Line Play adalah permainan virtual yang membuat kita seperti ada disebuah dunia permainan yang didalamnya kita dapat bercengkerama, bermain dan berpacaran bahkan berjualan. ya That's Line Play.
   
      Kalo yang dulu pernah mengenal Ameba Pico pasti mengetahui cara main Line Play, sebab dari segi tampilan Pico dan Line Play tidak jauh berbeda, ya hanya saja Line Play diproduseri oleh Line dan masi belum ada bahasa Indonesianya, Line Play masi tersedia bahasa Inggris, Jepang, China dan Tagalog. sedangkan di Pico sudah tersedia bahasa Indonesia, bahkan saat gempa di Jogyakarta beberapa tahun lalu, Pico menghadirkan room khusus ttg gempa itu lho.. kerennya pico yang peduli sama negara kita.

     Ya, tapi karena banyaknya cheater yang beredar, Pico pun bangkrut dan menutup aplikasinya.. lain halnya dengan ameba pigg, pigg menganut sistem pico tetapi yang ini khusus untuk orang Jepang, sebab bahasa yang tersedia hanya Jepang πŸ˜‚.

     next bahas Line Play, aku mulai mengenal Line Play karena temanku mengupdate poto LPnya di bbm, so karena aku yg perna kesepian karena pico ditutup jadi aku berpindah hati ke LP. Di LP kita disiapkan avatar yang kita pilih sebagai pengganti kita di dunia ini. LP sendiri memberikan 3genre pilihan yaitu perempuan, lelaki dan pet sebagai ava awal.

      Kemudian kita memasuki room kita sendiri, disini kita bisa mendekornya sesuai keinginan hati, di room ini juga kita dapat mengadakan party gitu ☺. setelah itu kita akan diajak untuk pergi ke Square semacam tempat berkumpul gitu, terdapat 6 square pilihan ada NY time square, Disney, Cafe, Park, City dan Stadium. selain square kita juga bisa saling chating ke sesama ava disana, semacam smslah. selain itu juga terdapat lounge, disini kebanyakan ava hanya bercerita dan saling canda tanpa melihat avatar yg lain, semacam chating tapi publik 😎. 

       Setiap game pasti ada harta yang dikumpulkan, di LP ada dua jenis uang yaitu gems dan cash. Gems dapat kita peroleh dari menyelesaian quest tiap harinya yaitu menyiram, membersihkan, heart ava orang, mengelus pet dan menghigh five ava lain juga memancing. Cash dapat kita peroleh dengan membelinya, harganya cukup mahal lha.. sekitar 12© itu seharga 30rb, tapi demgan cash kita dapat mempunyai barang langkah/rare dan animated/bergerak gitu.

       di LP juga sering ada event baik yang diadakan resmi oleh Line Playnya ataupun dari sesama ava. event yang diadakan oleh ava lain biasanya seperti FC(Fashion Contest) menilai pakaian kita, ini biasanya dapat ditemukan di Park ataupun diary, WC (Wallpaper Contest), Giveaway event yang memberikan gift secara cuma cuma yang biasanya dipilih dengan generator number gitu dan lainnya.

Logo clan Lucky Player


         LP juga ada perkumpulan avatar lho seperti clan ataupun Fams, baik clan maupun fams biasanya suka buat event sendiri, yaa fungsi clan dan fams adalah agar kita tidak kesepian di LP πŸ˜‚. lalu di LP sendiri terdapat game yang bisa kita mainkan seperti Fruit Monster, Tap Tap dan lainnya.

            AnW, saya juga tergabung di 2clan lho dan 6fams 😚 yah salah clan favorit saya adalah Lucky Player dengan lambang khasnya |[LP]| dan clan Queen dengan lambangnya [Q'n] . lalu ada fams Paranoid dengan hastagnya #ParanoidFams lalu ada juga fams pacarsomay πŸ˜‚ ada juga fams running star dan banyaklah saya lupa πŸ˜‚ maapkan saya  yaa 😘



                 oiya.. ini Ava Saya.. nama saya Berry |[LP]| [Q'n] pliss add me dan heart yaa 😘
Sekian dulu perkenalannya tentang Line Olay, game favorite saya belakangan ini 😎