Rabu, 10 Agustus 2016

Piano Tiles 2

Piano Tiles 2 adalah upgrade dari versi satunya, di permainan piano ini melatih mata kita dan koordinasi tangan kita dalam men-tap blok hitam dengan berbagai kecepatan sesuai nada lagunya, dan Piano Tiles ini telah meraih penghargaan Best of 2015 versi Google Play lhooo..


awalnya si aku pikir biasa aja, tapi ternyata asik banget dan dengan bermain piano tiles kita dikenali berbagai jenis musik lho.. dari yang musik jaman beethoven ampe yg terbaru, dari nada slow ampe beat yang bener bener butuh konsentrasi mata dan jari dalam menari di applikasi ini.

Contoh Lagu di Piano Tiles 2
diatas itu beberapa lagu yang diberikan dari Piano Tiles nya..
26 disamping judul lagunya berarti tingkatan poin kita untuk lagu itu diantara teman teman kita.
oiya Piano Tiles ini dapat dihubungkan dengan facebook lho.. jadi kita bisa saling adu kemampuan menari jari kita bersama teman teman kita, sekaligus bagi yang suka tantangan, dengan adanya tingkatan kita bakal makin semangat mengerahkan kekuatan menari jari kita agar lebih lincah hehehe..

Leaderboard yang telah di sinkronisasi dengan akun facebook
lalu di Piano Tiles juga ada yang namanya diamond yg dapat digunakan untuk menyelamatkan diri jikalau kita kepencet yang putih, diamond dapat free setiap hari satu atau kalau gk suka menunggu, yaaa belilah~~~
selain diamond ada juga tuh semacam energi yang diisi ulang tiap 10menit kalo gak salah hehehe.. energi digunain buat main dan energi bisa dibeli dengan nada apalah gitu, soalnya bentuknya macam not balok..
nah not balok sendiri digunain untuk belanja lagu baru, sebab selain lagu yang free tiap naik level ada juga lagu yang berbayar diamond dan not balok lho.. lagu yang dibeli kebanyakan lagu terkenal yang asik buat ngajak jari menari hahaha

Home dari Piano Tiles 2
uwaah lupa.. Piano Tiles lagu anniversary ni.. jadi lagi ngadain event event yang seru dan menarik nih.. jangan ketinggalan yah..

oke.. sekian dulu tentang Piano Tiles 2, kalau tertarik melatih menari jarinya silakan donlod di PlayStore FREE lhoooo dan gk usah make Internet juga gk apa...