Kamis, 11 Agustus 2016

Dukre ala Facebook (History my Char) 2

Sakura Haruno
Hollaaa :3
Jumpa lagi ama Sakura yg paling FENOMENAL :v

tau kenapa Fenomenal,, sebab dulu perna terjadi kericuhan yang sangat luar biasa di BaseCamp Academy Ninja yang berakhir aku di kick dari grup tersebut hingga 3kali dalam sehari :v Luar biasa Fenomenalnya diriku :v
next, perjalanan,,


Juli 2013
Tanggal 30 Juli 2013 aku menikah Dumay(Dunia Maya aka Boongan) bersama Minaru LSA(Legendary Ninja Academy) dan saat itu juga aku udah putus ama Leader ANNM, bukti perkawinan tersebut :v
Poto di Facebook
dan aku bersama Minaru terus bersama hingga apa yah,, hingga tanggal 19 oktober 2013 kita putus secara resmi hahahaha di sebuah kiriman di wallnya :v
humm dan selama panjang perjalananku, aku masih tetap setia dengan ANNM(Academy Ninja New Mission) walau berganti Generasi, tapi disana bener2 kekeluargaan banget deh >.<
Generasi sudah berganti hingga 3kali sampai saat ini, itu dikarenakan Leader ANNM suka vakum hahahahha,,

okay,, humm,, selama ANNM vakum waktu itu aku perna jadi admin juga di New World of Academy Ninja (NWoAN) , aku disana karena saat itu aku merasa terhianati ama para keluarga ANNM ._. tapi sii dah baik sekarang ^^ hingga NWoAN dipasifkan dan semua kembali ke ANNM hingga jadilah ANNM gen 3 (dah kayak JKT48 aja) :v
lalu selama ANNM memasuki proses gen 3, aku ditembak ama Namikaze aka Aing ANNM (Academy Ninja New Mission) dan masih terus berlangsung ampe sekarang kok :v

hingga berpisah begitu saja karena memang dari awal aku si gak niat couplean ama aing wkwkwkwk.

okee,, selesai dulu ceritanya, tapi tenang pasti akan ada kelanjutannya kok Sejarah ttg Sakura di Dunia Kreasi ini ^^